judul gambar
judul gambar
KatalogNovel

Birunya Langit Cinta, Bagaimana Rasanya Cinta Terpendam?

judul gambar
Dey, gadis SMA, memendam rasa kepada sang guru muda di sekolahnya yang dijuluki Sir Fatah. Mati-matian Dey menjaga hatinya untuk tidak terlarut dalam perasaannya. Namun, ketika Sir Fatah dikabarkan hendak menikah, ternyata perasaan Dey pun akhirnya tercabik-cabik dan merasakan kehilangan yang sangat.

Data Buku

Judul : Birunya Langit Cinta
Penulis : Azzura Dayana
ISBN : 978-602-5701-01-6
Genre : Novel remaja
Harga : Rp 81.000

Sinopsis :
Cinta tidak akan terlambat, bila sudah waktunya. Kita hidup untuk cinta sekarang dan yang akan datang, bukan untuk cinta masa lalu. Cinta yang tak pernah abadi, kecuali Allah telah mengikatkan cinta itu dengan kesucian yang sah dari-Nya.

Birunya Langit Cinta adalah sebuah novel tulisan Azzura Dayana, berkisah tentang perasaan cinta yang dialami oleh seorang gadis remaja, dan bagaimana sang gadis tersebut menjaga dirinya agar tidak terjebak pada ikatan cinta yang tidak sejalan dengan idealismenya. Dey, gadis SMA, memendam rasa kepada sang guru muda di sekolahnya yang dijuluki Sir Fatah. Mati-matian Dey menjaga hatinya untuk tidak terlarut dalam perasaannya. Namun, ketika Sir Fatah dikabarkan hendak menikah, ternyata perasaan Dey pun akhirnya tercabik-cabik dan merasakan kehilangan yang sangat. Akankah Dey memperjuangkan cintanya, atau pasrah dan menerima keadaan?

Biodata penulis

AZZURA DAYANA. Novelis asal Palembang yang pernah meraih penghargaan Buku Fiksi Dewasa Terbaik versi Islamic Book Fair Award 2014 untuk novelnya Altitude 3676 Takhta Mahameru. Aktivis FLP Sumsel yang gemar traveling ini telah menerbitkan puluhan novel solo lainnya dan antologi cerpen. Kenali lebih dekat via IG @azzuradayana, Facebook Fanpage: Azzura Dayana [Page]. [US].

judul gambar
Indiva Media Kreasi, penerbit buku di Kota Surakarta, telah berkhidmat sejak 1 Agustus 2007. Mengusung tagline: Sahabat Keluarga.

Related Posts

1 of 6

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *