judul gambar
judul gambar
Buku BaruGen ZKatalog

Musim Kedua di Kuwait – Novel Remaja Gen Z

judul gambar

Judul: Musim Kedua di Kuwait

Penulis: Haya Nufus

Ukuran: 14 x 20 cm

Halaman : 176 hlm

Harga : Rp 65.000

Sinopsis

Aku duduk memeluk lutut. Tubuhku gemetar ketakutan. Dari luar terdengar suara sirine. Entah apa kali ini. Bisa ambulance, mobil polisi, atau pemadam kebakaran. Sirine yang meraung selalu pertanda buruk, sesuatu yang darurat tengah terjadi. Ada nyawa yang tengah coba diselamatkan. Sementara aku tahu, nyawaku juga terancam. Siapa yang akan menyelamatkanku?

Namaku Omar, anak laki-laki lima belas tahun, sendirian di aparteman lantai delapan di negara yang jauh dari Indonesia. Tanpa orang tua. Bagaimana bisa mereka meninggalkanku sendiri di negara asing ini?

Penasaran dengan kisah Omar? Apakah dia bisa survive dari kondisi yang sangat tidak nyaman dan menakutkan itu? Segera baca novel remaja satu ini!

Novel ini mengisahkan awal-awal terjadinya pandemi yang sempat mengguncang dunia sejak tahun 2020 hingga 2022 kemarin. Haya Nufus dengan apik menuliskan kisah ini, sehingga selain kita bisa kembali mengenang peristiwa mencekam itu, kita juga bisa membayangkan setting cerita yang unik: Kuwait. Sebuah negara kecil yang kaya raya di Timur Tengah. Novel ini layak dibaca baik oleh remaja usia Gen Z maupun segala umur. [YM].

Pre Order

Hingga 15 April, dapatkan novel keren ini hanya dengan Rp 50.000 dari harga asli sebesar Rp 65.000. Silakan order ke wa.me/6281904715588.

judul gambar
Indiva Media Kreasi, penerbit buku di Kota Surakarta, telah berkhidmat sejak 1 Agustus 2007. Mengusung tagline: Sahabat Keluarga.

Related Posts

1 of 5

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *